BusinessNews Indonesia– Transmart (PT Trans Retail Indonesia) yang baru membuka gerainya di di Transpark Mall Juanda, Bekasi  menawarkan beragam promo spesial mulai 1-7 Maret 2019.Saat ini, dengan total gerai yang dimiliki Transmart  yaitu sebanyak 127 store di seluruh Indonesia dan Store yang ke lima di Kota Bekasi.

“Transmart selalu hadirkan promo-promo spesial dalam setiap pembukaan gerai terbaru.  Dan pada kesempatan kali ini, makin spesial lagi karena ada promo tambahan dari MegaZIP sehingga kami menyambut dengan penuh antusias,” ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid di Bekasi, Jumat,(1/3).

Kehadiran Transmart  di Transpark Mall Juanda Bekasi dengan konsep yang lebih lengkap. pasalnya, dalam kawasan ini akan saling terhubung dengan apartemen, perkantoran, Hotel, Water Park. Kampus LSRP (London School of Public Relations) dan Trans Snow World.

Lebih lanjut Satria Hamid menambahkan, melihat perkembangan Kota Bekasi yang sangat pesat dalam dua tahun terakhir, ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang sedang digenjot  pemerintah saat ini, khususnya diwilayah sekitar Transpark Juanda nantinya akan sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi Cawang.

“Kami yakin akan penumbuhan ekonomi di Bekasi  yang  menjanjikan untuk Transmart hadir di Kota Bekasi. Kami pun telah bekerjasama dengan Pemkot  Bekasi untuk memajukan ekonomi kerakyatan, yaitu dengan memberikan kesempatan kepada UMKM Unggulan  untuk bermitra dengan Transmart.,” ucapaynya. Tercatat,  sebanyak  325 item produk UMKM sudah masuk ke Transmart.

Sementara itu, Herni Dian, Human Resource & Corporate Affair Director PT. Trans Retail Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya  telah berkomitmen untuk berusaha membuka Iapangan pekerjaan sebanyak mungkin di Transmart Transpark Mall Juanda Bekasi yang saat ini telah mencapai 78% adalah karyawan berdomisili kota Bekasi, dengan total jumlah karyawan yang terserap mencapai  1.000 tenaga kerja.

Pada peresmian pembukaan Gerai terbaru Transmart dihadiri oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhiyanto. (red/Ju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here